-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tetap Prokes, Kabid Humas Polda Sulsel, Pantau Langsung Rikkes Awal Casis Bintara Polwan TA 202 1
Tetap Prokes, Kabid Humas Polda Sulsel, Pantau Langsung Rikkes Awal Casis Bintara Polwan TA 202 1

Tetap Prokes, Kabid Humas Polda Sulsel, Pantau Langsung Rikkes Awal Casis Bintara Polwan TA 202 1

Foto.- Kabid Humas Polda Sulsel, bersama Kasubbiddokkes dengan Was Eksternal dari PWI Sulsel, saat memantau langsung Rikkes Awal Casis Bintara Polwan TA 2021.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kombes Pol E Zulfan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, didampingi oleh Kasubbiddokkes Polda Sulsel AKBP Selly,

Sementara kehadiran Kabid Humas untuk memgimbau para casis Polwan Bintara Polri, agar tetap mematuhui prokes covid 19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan bahwa peserta seleksi Bintara Polwan sebelum memasuki aula atau ruangan pemeriksaan pisik, kalian diharuskan, mencuci tangan dengan memakai sabung, mengukur suhu tubuh, Masker/Pesil selalu dipakai, Menjaga Jarak, tuturnya.

Sambung Kabid Humas Polda Sulsel, menyampaikan proses seleksi setiap item itu dalam pengawasan eksternal dan internal diantaranya Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) Sulsel, perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), beserta Perwakilan dokter dari Ikatan dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulsel.

Selain itu, Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2021 Secara Terpadu, Akpol, Bintara dam Tamtama, itu dalam pemgawasan ketat dari Was Internal dari Itwasda dan Propam Polda Sulsel.

Penerimaan calon anggota polri TA 2021, Panitia tetap berpedoman "Prinsip BETAH". Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, beserta CLEAR and CLEAN dan TIDAK DI PUNGUT BIAYA (GRATIS), terang Kabid Humas.

Diakhir keterangannya menyampaikan apresiasinya, pada panitia Panda selaku Sekertariat penerimaan, terutama para tim medis, yang sangat luar biasa, saya berharap jaga kesehatan, semoga kita selalu dalam.ridhonya Allah SWT Amin yang rabbal alamin.

Semoga kegiatan ini selesai, dengan baik tampa ada panitia dan casis yang terjangkit Virus Covid- 19, karena giat ini, masih berlanjut setelah "Hari Raya Idul Fitri 1442-HIJRIAH TAHUN 2021, (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.