-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Digelar Secara Virtual, Sidak ASN Pemkab Maros Pasca Lebaran 1442-H
Digelar Secara Virtual, Sidak ASN Pemkab Maros Pasca Lebaran 1442-H

Digelar Secara Virtual, Sidak ASN Pemkab Maros Pasca Lebaran 1442-H

Foto.- Bupati Maros bersama Wabup dan Sekda serta para Kepala OPD mengikuti Pengarahan
Umum dan Silaturrahmi tingkat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan
Plt Gubernur Pasca Lebaran Digelar Secara Virtual.

SPIRITNEWS PEMKAB MAROS.– Lazimnya hari pertama berkantor pasca libur lebaran, Senin (17/05/2021), Bupati Maros HAS Chaidir Syam bersama Wabup Hj Suhartina Bohari dan Sekda A Davied Syamsuddin langsung mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) secara virtual guna mengecek kehadiran ASN di seluruh OPD lingkup Pemkab Maros.

Sidak yang dilakukan secara virtual ini tentunya masih dalam konteks penerapan prokes untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19. Sidak dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros dengan dihadari para Kepala OPD.

Sebelumnya, Bupati Maros bersama Wabup dan Sekda serta para Kepala OPD mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturrahmi tingkat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan Plt Gubernur yang juga digelar secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting.

Sidak semacam ini diadakan untuk mengecek tingkat kepatuhan dan kedisiplinan ASN atas penetapan hari mulai bekerja pasca libur lebaran. Pengecekan kehadiran ASN ini dilakukan bergantian oleh Bupati, Wabup lalu Sekda secara random (acak) sebanyak 3 sampai 5 ASN untuk setiap OPD dimana aparatur tidak akan menduga siapa yang namanya bakal dicek langsung kehadirannya.(*/DisKominfo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.