-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Aipda Sulaiman, Memnerikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Wilayahnya
Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Aipda Sulaiman, Memnerikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Aipda Sulaiman, Memnerikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Foto.- Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Aipda Sulaiman, Memnerikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Wilayahnya.

SPIRITNEWS POLSEK PLOSEL.- Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu menjelang hari raya idul fitri 1442 h, di Kelurahan Canrego Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar, Pada Hari Minggu (2/05/2021).
Pada kesempatan tersebut Aipda Sulaiman mengatakan bahwa "kegiatan pembagian sembako ini dilakukan lansung door to door di beberapa lingkungan didaerah binaannya diantaranya di lingkungan Bontongape, lingkungan Sayowang, Bontonompo, Ciniayo dan tana-tana ini bertujuan agar dapat membantu warga binaannya pada masa pandemi Covid-19.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Polsel AKP IDRUS, menyampaikan bahwa "kami dorong anggota bhabinkamtibmas di daerah binaannya untuk memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya dimasa pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya idul fitri 1442 h, ini misi kemanusiaan agar masyarakat yang kurang mampu dapat hidup berkecukupan," ungkap Kapolsek.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Polri, semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarganya", ucap Daeng Kulle.
" Juga tidak lupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu membiasakan mencuci tangan serta menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan", pungkas bhabinkamtibmas.(/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.