-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Antisipasi Penularan Covid 19, Kabid Dokkes Polda Sulsel Perketat Prokes Pandemic di Rikkes I Casis Bintara Polwan
Antisipasi Penularan Covid 19, Kabid Dokkes Polda Sulsel Perketat Prokes Pandemic di Rikkes I Casis Bintara Polwan

Antisipasi Penularan Covid 19, Kabid Dokkes Polda Sulsel Perketat Prokes Pandemic di Rikkes I Casis Bintara Polwan

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Sebanyak 312 Orang Casis Bintara Polwan Pada Hari Kamis 6/04/2021, mengikuti Rikkes pertama dari Tim Medis Panda Polda Sulsel, bertempat di Aula Mappoaddang, Jln Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.
Sementera turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbiddokkes, Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel (sekertaris) Panda Polda Sulsel, beserta Kasubbag Dalpers Bid Seleksi Casis Baru dan Kasubbag Dalpers Bid seleksi Sip, PAG, ikut menyaksikan langsung kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Yusuf Mawadi.

Menurut Kabiddokkes Polda Sulsel, pada rikkes pertama, Catar(i) Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan termasuk nanti pemeriksaan Casis Tamtama, saya sudah perintahkan pada tim medis agar perintahkan para peserta melakukan 5M, Mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumanan dan menjaga jarak selalu memakai hand sanitizer setiap saat.

Serta sebelum peserta seleksi memasuki Aula, kami perintahkan pada mereka untuk mencuci tangan serta kami juga melakukan pengukuran suhu tubuh, bila ada diatas 36,00 Cc, kami kasih waktu beristirahat, sesuai dengan hasil pantauan awak media ini.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, sejumlah 312 Orang peserta seleksi berasal dari Polres jajaran Polda Sulsel diantaranya, Polres Bantaeng, Polres Barru, Polres Bone, Polres Bulukumna., Polres Enrekang., Polres Gowa., Polres Jeneponto., Polres Kepulauan Selayar., Polres Takalar., Polres Luwu Timur., Polres Luwu Utara., Polres Maros., Polres Tana Toraja,

Mereka mengikuti pemeriksaan kesehatan dari tim medis diantaranya, GIGI, THT., TENSI.,TB/BB., VISUS dan BW, beserta Pemeriksan OBSGYN, yang terakhir pemeriksaan Pisik, diruangan tertentu.

Proses pemeriksaan ini tetap dalam pengawasan dari Eksternal dan dar Internal, srta sesuai dengan Prinsip "BETEH", BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS termasuk "CLEAR and CLEAN,

Kami dari Was Eksternal juga selalu mengingatkan peserta seleksi, penerimaan Calon Anggota Polri secara terpadu TA 2021, TIDAK DI BAYAR, TIDAK DIPUNGUT BIAYA, (GRATIS), diharapkan kepada para orangtua/wali Catar (i), Casis Bintara Polki dan Polwan beserta Anggota Tamtama, jangan pernah mau percayaa sama orang lain, yang menjanji janjikan bisa meloloskan anak kalian itu tidak benar,(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.