-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Sebanyak 348 Orang Lanjutkan Tes Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin
Sebanyak 348 Orang Lanjutkan Tes Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin

Sebanyak 348 Orang Lanjutkan Tes Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin


Foto.- Foto 348 orang yang di berangkatkan untuk melanjutkan tes pusat di Rindam XIV/Hasanuddin,Pakkatto.

SPIRITNEWS KOREM 141-TP.- Kegiatan Pemberangkatan Calon Siswa seleksi penerimaan Cata PK TNI AD Gel. I TA. 2021 Sub. Bone. Bertempat di Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, (06/04/2021). center> Sebanyak 348 orang berhak melanjutkan tes pusat di rindam XIV/Hasanuddin yakni pakkatto, Kab. Gowa. Ada 13 Bus dan 2 mini bus. Yang memuat calon siswa termasuk Personil panitia dan Prov.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Inf Tawi Mengatakan "Mereka diberangkatkan beriringan dengan dkawal oleh personil Prov Korem 141/Tp. Dari total animo sebanyak 2000 orang, yang sampai dengan tahap Pantukhir Daerah sebanyak 348 orang, dan yang lolos dikirim ke tingkat pusat. Yakni Rindam XIV/Hsn."Ucapnya.

Para casis ini sebelumnya juga telah mengikuti tahap seleksi yang sangat ketat dimulai dari seleksi Administrasi, Kesehatan, Kesamaptan A dan B, parade, sidang, serta Pantohir." Tuturnya.

Bagi calon siswa yang dinyatakan lulus dalam sidang Pantukhirda akan dikirim untuk mengikuti tahap seleksi tingkat pusat, dan apabila dinyatakan lulus ditingkat pusat maka para calon Tamtama PK TNI AD tersebut akan mengikuti Pendidikan sampai dengan dilantik menjadi pangkat Prajurit Dua (Prada)." Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kolonel Arm Yani Ari Sasongko (Kasi Pers Korem 141/Tp).Mayor Caj Hari Sakti Akhwan S.Sos. (Ka Ajen Rem 141/Tp). Mayor Inf A. Usmi (Pasi Litpam Korem 141/Tp) Mayor Caj Selamet (Wakaajen Rem 141/Tp). Kapten Arh Udin Syarif (Kajasrem 141/Tp). Letda Caj Kiagus M. Iman (Paur Rikmin Ajen Rem 141/Tp). Penrem 141/Toddopuli. (*/Penrem 141_Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.