-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
 Sebanyak 192 Orang, Catar AKPOL Panda Polda Sulsel TA-2021 , Berhak Ikut Test Psikologi
 Sebanyak 192 Orang, Catar AKPOL Panda Polda Sulsel TA-2021 , Berhak Ikut Test Psikologi

Sebanyak 192 Orang, Catar AKPOL Panda Polda Sulsel TA-2021 , Berhak Ikut Test Psikologi

Foto.- Peserta Seleksi Catar Akpol Panda Polda Sulsel, sedang proses pemeriksaan kesehatan awal.

SPIRIT NEWS POLDA SULSEL.- Pemeriksaan kesehatan penerimaan Calon Taruna Akpol Secara Terpadu TA-2021, Panda Polda Sulsel, sebanyak 322 Catar Akpol telah mengikuti Pemeriksaan Pisik, yang meliputi; Pemeriksaan mata (Visus) dan Buta Warnah (BW)., THT, Tensi, Berat Badan (BB )., Gigi dan Fisik. Pada Hari Sabtu, Tanggal /24/04/2021, di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan aak media ini, Tim Rikkes dari Biddokkes Polda Sulsel, tetap melakukan pemeriksaan dengan prrinsip “BETAH” Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta Clear and Clean dengan komitmen STOP KKN, untuk mendapatkan Anggota Polri yang berkwalitas sesuai keinginan organisasi.

Lebih lanjut Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, yang ditugaskan Ketua Seksi Hankam Muhammad Rusli. S.Sos, beserta Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Was Internal Internal Polri yakni dari Itwasda dan Propam Polda Sulsel.

Was eksternal berharap pada orangtua/wali peserta seleksi Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, agar tetap percaya terhadap diri sendiri, serta mudah percaya terhadap siapapun termasuk panitia yang mengaku bisa membantu kelulusan anak kalian.

Bilamana diketahui ada diantara kalian para peserta seleksi atau para orangtua/wali, maka mereka akan diproses tindak pidana termasuk yang memberi dan yang menerima, olehnya itu ditegaskan tetaplah percaya terhadap diri sendiri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Biddokkes Polda yang dihadiri oleh Tim Medis Eksternal dari Ikatan dokter Indonesia (IDI), Provinsi Sulawesi selatan, hal tersebut dilakukan oleh pantia daerah (panda) Polda Sulsel, agar proses pemeriksaan kesehatan ini tetap clear and clean.

Inilah hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Mawardi, dibantu oleh para dokter di Biddokkes/RS Bhayangkara Polda Sulsel, Serta perwakilan dokter dari Ikatan dokter Indonesia (IDI), Provinsi Sulawesi selatan diumumkan oleh Sekertariat.

Jumlah Peserta Seleksi Catar Akpol yang mengikuti rikkes tahap pertama sebanyak : 322 Orang, diumukan YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) SEBANYAK: 125 ORANG dan MEMENUHUI SYARAT (MS) SEBANYAK: 192 ORANG,dan TIDAK HADIR SEBANYAK: 9 ORANG.

Menurut Kasubbag Dalpers Kompol Hendra semua catar akpol yang sudah selesai diperiksa langsung pulang dan hati hati dijalan, dan kalian semua peserta seleksi menuggu pengumuman hasil rikkes tahap pertama silahkan download aplikasi yang telah disediakan panitia pusat, kalian dapat melihat hasilnya Pada Jam 10 malam, hal ini kami lakukan agar penularan virus covid 19, berhenti, kata Kompol Hendra, saat ditemui sela sela berlangsungnya pemeriksaan kesehatan Catar Akpol.(*/Red ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.