-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Safari Jum'at, Kapolsek Polongbangkeng Selatan Jadikan Tatap Muka Jamaah Masjid Lingkungan Sayowang Lama
Safari Jum'at, Kapolsek Polongbangkeng Selatan Jadikan Tatap Muka Jamaah Masjid Lingkungan Sayowang Lama

Safari Jum'at, Kapolsek Polongbangkeng Selatan Jadikan Tatap Muka Jamaah Masjid Lingkungan Sayowang Lama

Foto.- Kapolsek Polongbangkeng Selatan, saat Safari Jum'at, di Masjid Lingkungan Sayowang Lama.

SPIRITNEWS POLSEK POLSEL.- Kapolsek Polongbangkeng Selatan Polres Takalar AKP IDRUS bersama Ps. Kanit Binmas dan Ps. Kanit Provos Polsek Polsel melaksanakan kegiatan Safari Jum'at dengan Warga di Lingkungan Sayowang Lama, Kelurahan Pa'bbundukang Kecamatan Polsel Pada Hari Jum'at (23/4/2021) 12.00 WIB.

Kapolsek Polsel Polres Takalar AKP IDRUS menuturkan bahwa kegiatan shalat jum’at berjamaah yang dilakukan bersama di masjid tersebut, selain sebagai bentuk ibadah sholat jum'at berjamaah, juga merupakan cara menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat salah satunya dapat diwujudkan melalui sholat jum’at.

“Selain itu, kegiatan sholat jum’at berjama’ah dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan jamaah masjid Nurul Taqwa agar supaya tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid 19,” kata Pak Kapolsek, “Ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” ujar Kapolsek AKP IDRUS.

Juga menambahkan agar senantiasa membantu polri dlm rangka pencegahan tindaknpidana 3c (Curat, Curas dan Curanmor) serta potensi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Polsel terkhusus lingkungan sayowang lama kelurahan pa'bundukang, "tandasnya.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.