-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes

Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes

Foto.- Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Safari Jum'at,
dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Kapolsek Galsel Iptu Muh.Ashar bersama Ps.Ka.SPKT III Aipda Nur Alamsyah,N,SH anggota Polsek Galsel melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Nurul Hakim Dusun Jempang Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab.Takalar, Jum'at (16/4/2021).

Sebelum menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya dan Himbauan Protokol kesehatan (Prokes), Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama Personilnya melaksanakan sholat Jum’at bersama-sama para jamaah mesjid.

Dihadapan Para Jamaah mesjid, Kapolsek Galsel menerangkan agar hubangan masyarakat dengan kepolisian dapat terjalin dengan baik, agar bersama-sama selalu menjaga Harkamtibmas utamanya di Bulan Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa bersama – sama Menjaga situasi Kamtibmas utamanya dibulan suci Ramadhan agar tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Imbuh Iptu. Muh. Ashar.

Kapolsek Galsel menambahkan bahwa terwujudnya suatu kamtibmas yang aman tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari masyarakat. Olehnya itu penting kerjasama yang baik antara masyarakat dengan kepolisian.

“Kami menghimbau warga yang Hadir agar tetap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan dengan tetap memakai masker jika berada di luar rumah, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan , sebagai upaya memutus ma,ta rantai penyebaran Covid-19 dan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.