-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangkoopsau II, Diwakili Kapen Koopsau II,  di Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi 2021-2026
Pangkoopsau II, Diwakili Kapen Koopsau II,  di Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi 2021-2026

Pangkoopsau II, Diwakili Kapen Koopsau II, di Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi 2021-2026

Foto.- Kepala Penerangan Koopsau II, Letkol Sus. Husban Abady,
bersama Kapolda Sulsel, Ketum PWI Pusat dan Bupati Maros.

SPIRITNEWS KOOPSAU II.- Kepala Penerangan Koopsau II, Letkol Sus. Husban Abady, mewakil Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II, diacara pelantikan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi 2021-2026, yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan (Award) dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, bertempat di Hotel Claro Sandeq C Ballroom., Pada Hari Sabtu Tanggal 10/4/ 2021.

Sementara acara tersebut, turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Ketua Dewan Penesehat Pusat dan Ketua DPRD, Kapolda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel dan Pangdam XIV/Hsn di Wakili oleh Wakapendam, Pangkoosau II Hasanuddin, diwakili oleh Kepala Penerangan Koopsau II, Danlantamal VI Makassar diwakili oleh Perwira Dispen Lantamal VI, serta para Wali Kota dan Bupati penerima Award, dan sejumlah wartawan senior yang di Sulsel.

Menyaksikan langsung penyerahan penghargaan Award dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel dan serahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S, Depari, kepada ; 1.plt.gubernur Sulsel 2.Kapolda Sulsel 3.Pangdam XIV Hasanuddin 4.DPRD Sulsel 5.Walikota Makassar 6.Walikota Parepare 7.Bupati Maros 8.Bupati Pinrang 9.Bupati Wajo 10.Bupati Luwu Timur 11.Bupati Gowa 12.Bupati Bantaeng 13.Kejati Pengurus berharap agar kedepan TNI dan Polri yang ada di wilayah Sulawesi selatan sering sering lakukan coffe morning dengan para awak media agar lebih terjalin silaturahmi untuk memudahkan mendapatkan informasi yang akurat dan berita yang disajikan betul betul akurat sesuai dengan kenyataan, hal ini dapat melawan informasi - informasi hoax.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.