-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Permabudhi Sulsel
Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Permabudhi Sulsel

Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Permabudhi Sulsel

Foto.- Pangdam Hasanuddin, saat menerima audensi Permabudhi Sulsel.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menerima audensi Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi).Sulsel bapak Yonggris bersama rombongan bertempat di ruang tamu Pangdam, Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin pukul 13.30 Wita (26/04/2021).

Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Permabudhi bersama rombongan di kantor Makodam.

Pada kesempatan ini Ketua Permabudhi pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam karena sudah diterima dengan baik.

Adapun maksud dan tujuannya yakni untuk bersilaturahmi dengan bapak Pangdam sekaligus menyampaikan permohonan dukungan dalam rangka perayaan hari besar agama Buddha (Waisak) tepatnya pada tanggal 26 Mei mendatang.

Pada hari besar ini, dari pihak Permabudhi berencana akan menggelar Bakti Sosial dan akan bekerjasama dengan Kodam Hasanuddin.

Acara kegiatan audensi diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat/cinderamata.

Sementara itu, turut mendampingi Pangdam yakni Kabintaldam sedangkan Ketua Permabudhi didampingi oleh Pimpinan Majelis Permabudhi ibu Nelly S, Pimpinan Majelis Ik Kwan Tao bapak Hemajayo, Pembimas Budha Sulsel bapak Pandhit Amanvijaya dan Pimpinan Majelis Madatantri bapak Frengky F.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.