-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Yakin PWI Sulsel Kian Maju
Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Yakin PWI Sulsel Kian Maju

Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Yakin PWI Sulsel Kian Maju

Foto.- Ketua DPRD bersama Ketua PWI Sulsel, neserta Panitia pelantikan Pengurus PWI Sulsel.

SPIRITNEWS PWI SULSEL.- Jelang Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel periode 2021-2026 akan berlangsung di Hotel Claro pada Sabtu, 10 April 2021.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, mengaku siap menghadiri pelantikan tersebut. Sembari berharap di bawah kepemimpinan HM Agus Salim Alwi Hamu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kian maju.

"Saya yakin. PWI Sulsel kian berkembang dan lebih baik lagi ke depannya," ucapnya, disela-sela audiens dengan pengurus PWI Sulsel di Rujab DPRD Sulsel, Kamis (8/4/2021).

Utamanya, kata srikandi yang akrab disapa Ina ini adalah dalam mengawal kualitas kewartawanan yang ada di Sulsel. Ini agar lebih ditingkatkan lagi di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Selain itu, legislator dari fraksi Golkar ini, juga berharap, PWI Sulsel bersama dengan semua anggota DPRD Sulsel, bisa bersama-sama mengawal aspirasi rakyat agar bisa terwujud dengan baik.

"Kami dari anggota DPRD Sulsel tentunya selalu terbuka untuk terus bersama-sama mengawal demokrasi ini dan kami harap PWI Sulsel terus aktif di dalamnya," harapnya.

Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu mengatakan, PWI Sulsel sejauh ini terus membangun komunikasi dengan semua pihak. Tak terkecuali dari para anggota legislatif.

"Hubungan antara PWI dan DPRD Sulsel sangatlah baik hingga saat ini dan tentunya kita berharap, hubungan ini selalu dijaga dan dibina dengan baik," ujarnya.

Lebih jauh, Direktur Utama Harian FAJAR ini, juga menyatakan, PWI Sulsel saat ini lagi aktif-aktifnya meningkatkan kompetensi wartawan. Salah satunya melalui uji kompetensi agar ke depan semua wartawan mendapat pengakuan langsung dari dewan pers.

"Program ini sudah berjalan dan terus menjadi fokus kami," tutupnya. (*/sua).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.