-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Vaksinasi Tahap 2 (Dua)
Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Vaksinasi Tahap 2 (Dua)

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Vaksinasi Tahap 2 (Dua)

Foto.- Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar saat Vaksinasi Tahap 2 (Dua).

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar yang di pimpin Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 di kantor Polsek Galsel, jln Karaeng Bonto Marannu Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tahap dua kepada seluruh personil Polsek Galsel dilakukan oleh Dinas Kesehatan Galsel berjalan dengan lancar.

Usai Kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar Mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan agar seluruh personil Polsek Galsel dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.

"Kami berharap kepada seluruh personil setelah divaksin agar tetap disiplin mematuhi maupun menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 serta dapat mensukseskan program vaksinasi tersebut," Pungkas Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.