-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel Dampingi Panglima TNI Dan Kabaintelkan Polri Untuk Mengecek Keamanan Gereja Di Makassar
Kapolda Sulsel Dampingi Panglima TNI Dan Kabaintelkan Polri Untuk Mengecek Keamanan Gereja Di Makassar

Kapolda Sulsel Dampingi Panglima TNI Dan Kabaintelkan Polri Untuk Mengecek Keamanan Gereja Di Makassar

Foto.- Kapolda Sulsel, saat dampingi Panglima TNI dan Kabaintelkan Polri, mengecek keamanan Gereja di Makassar.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, M.Si., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kabaintelkan Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw dalam rangka mengecek situasi keamanan gereja di Makassar pada peringatan Jumat Agung dan Hari Paskah.

Hadir juga dalam giat tersebut Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoops AU II, Danlanud, Danlantamal, Pangkosek, Karo Ops Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel, dan Kabid Propam Polda Sulsel.

Adapun lokasi gereja yang di kunjungi oleh Panglima TNI dan Kabaintelkam yaitu Gereja Katolik Paroki Maria Ratu Rosari Kare Makassar, Gereja Immanuel Makassar, Gereja Katedral Makassar.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, S.I.K.,M.Si., memastikan jaminan keamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah di gereja pascainsiden ledakan di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Zulpan mengatakan, Kapolda Sulsel telah menginstruksikan kepada seluruh kapolres di Sulawesi Selatan untuk meningkatkan pengamanan di rumah-rumah ibadah pada peringatan Jumat Agung dan Hari Paskah.

"Jangan juga takut untuk melaksanakan ibadah. Polri menjamin keamanan. Kemudian dalam rangka persiapan pengamanan tempat ibadah terutama hari Paskah, kita akan tingkatkan keamanan," kata Zulpan.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.