-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Polsel Rutin Laksanakan Patroli
Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Polsel Rutin Laksanakan Patroli

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Polsel Rutin Laksanakan Patroli

Foto.- Polsek Polsel rutin laksanakan Patroli, untuk mencegah aksi
balap liar., Pada Hari Rabu,(14/4/2021).

SPIRITNEWS POLSEK POLSEL TAKALAR.- Kepolisian Sektor Polombangkeng Selatan rutin melaksanakan patroli sore, malam dan subuh hari di bulan suci Ramadhan guna mengantisipasi aksi balapan liar di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar., Pada Hari Rabu,(14/4/2021).

Seperti halnya giat patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Polsel Polres Takalar pada sore hari ini, Rabu (14/04/2021), tepatnya di depan gardu PLN Je'netallasa yang terletak di jalan poros Lingkungan Bontoparang Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar yang biasa dijadikan sebagai lokasi balapan liar menunggu buka puasa.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Polsel Polres Takalar, sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan mengantisipasi adanya balapan liar dan ugal-ugalan khususnya pada sore hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Selatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Patroli ini akan rutin kami laksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif, sehingga warga masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif. Situasi pada sore hari ini juga sepi dan tidak ada anak-anak muda yang nongkrong setelah kemarin sore dilaksanakan operasi gabungan tingkat Polsek,” pungkas AKP Idrus.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.