-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bulan Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Imbauan Kapolres Bone
Bulan Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Imbauan Kapolres Bone

Bulan Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Imbauan Kapolres Bone

Foto.- Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra.

SPIRITNEWS BONE.– Ramadhan tahun ini kembali menjadi bulan puasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementata menurutnya umat muslim di tanah air Indonesia akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1442 H masih dalam kondisi pandemi Corona (Covid-19).

Jelang memasuki bulan ramadan tahun ini, Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK mengajak masyarakat di Bumi Wanua Arung Palakka untuk meningkatkan keimanan dan melakukan muhasabah.

Lelaki asal Palembang yang besar diKota Pahlawan, juga memiliki darah keturunan Bone ini, mengimbau agar masyarakat Kabupaten Bone tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita tingkatkan ibadah dan melakukan muhasabah di bulan ramadhan, agar terhindar dan dijauhkan dari bahaya virus Corona, kami juga berharap masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKBP Try, Sabtu (10/04/2021).

Ditambahkan Kapolres, dengan rajin Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas, harus selalu menjadi perhatian kita bersama.

Lebih lanjut, Kapolres Bone mengimbau masyarakat untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif dalam bulan suci ramadhan, ditengah pandemi Covid-19. Sambungnya.

Tekan aksi balap liar meresahkan masyarakat saat Ramadhan, orang tua diminta proaktif dalam mengawasi kegiatan anaknya:
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK meminta orang tua terus mengawasi anaknya, mengingat maraknya aksi balapan liar di beberapa titik di Kabupaten Bone khususnya Kota Watampone saat sore hingga subuh yang didominasi oleh usia remaja di bulan suci Ramadhan.

"Peran orang tua sangat penting dan sebagai garda terdepan dalam membimbing, mencegah anak-anaknya agar tidak melakukan hal yang melanggar hukum yaitu balapan liar karena mengganggu arus lalu lintas dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," Kuncinya. (*/Sumber berita media fokusrakyat.com).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.