-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkantibmas Kelurahan Malewang Polsek Polut Kunjungi Warga Himbau Patuhi Prokes.
Bhabinkantibmas Kelurahan Malewang Polsek Polut Kunjungi Warga Himbau Patuhi Prokes.

Bhabinkantibmas Kelurahan Malewang Polsek Polut Kunjungi Warga Himbau Patuhi Prokes.

Foto.- Aipda Syamsuddin Tula, Bhabinkantibmas Kelurahan Malewang Polsek Polut
saat kunjungi Warga dengan mengiimbau tetap mematuhi Prokes.

SPIRITNES POLSEK POLUT TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang Polsek Polut Polres Takalar, Aipda Syamsuddin Tula melaksanakan Kunjungan dan himbauan kepada warga masyarakat terkait disiplin Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Pusat dan Daerah dilingkungan Maronde Kelurahan Malewang Kec. Polut Kab. Takalar. Minggu (11/4/2021).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang itu menghimbau kepada warga Masyarakat agar senantiasa disipiln dalam mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Pusat maupun Daerah agar kita semua terhindar dari paparan Virus Covid-19.

" Kami menghimbau Masyarakat untuk bersama - sama menjaga dan memelihara kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin 5M yakni : Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak. Menghindari Kerumunan serta membatasi Mobilitas dan Interaksi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kab. Takalar khususnya di kecamatan Polut. "Kata Aipda Syamsuddin Tula.

Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah,SH di tempat terpisah mengatakan " Bahwa sebagai aparat penegak hukum, pelindung pelayan dan pengayom masyarakat, sudah menjadi rutinitas personil Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan. Agar personil jangan pernah bosan untuk selalu menghimbau warga Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah. "Tutup Kapolsek Polut. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.