-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarwih Secara Serentak
Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarwih Secara Serentak

Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarwih Secara Serentak

Foto.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, saat melaksanakan pengamanan Sholat Tarwih secara serentak, Pada Hari Selasa, Tanggal 20/04/2021, malam.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar melaksanakan pengamanan mesjid dalam pelaksanaan sholat tarwih secara serentak dalam wilayah hukum polsek Marbo, Selasa/20/04/2021, malam.

Kegiatan pengamanan sholat tarwih oleh personil Bhabinkamtibmas menindaklanjuti perintah pimpinan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah masing-masing khususnya pada mesjid-mesjid yang dianggap rawan dalam pelaksanaan sholat tarwih.

Dalam pelaksanaannya, Personil Bhabinkamtibmas melakukan penjagaan di luar mesjid untuk mengantisipasi aksi curanmor serta senantiasa memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pada masyarakat.

Di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan " Bahwa dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Mangarabombang selama Ramadhan, Saya selaku Kapolsek Marbo memerintahkan kepada personil polsek marbo dan terkhusus kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarwih pada mesjid mesjid yang di anggap rawan " Pungkasnya.

Lebih lanjut di katakan, Bahwa dengan seringnya kejadian curanmor maupun aksi kenakalan remaja yang membunyikan petasan di sekitar area mesjid pada pelaksanaan sholat tarwih itu sangat tidak di benarkan karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Oleh karenanya kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman pada setiap aktivitas masyarakat" Tutup kapolsek Marbo IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.