-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Personil Polsek Marbo Optimalkan Pengaman Mesjid
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Personil Polsek Marbo Optimalkan Pengaman Mesjid

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Personil Polsek Marbo Optimalkan Pengaman Mesjid

Personil Polsek Marbo Optimalkan Pengamanan di Mesjid untuk
antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Personil polsek marbo polres Takalar selama ramadhan aktif melakukan pengaman sholat tarwih pada mesjid mesjid di seputaran jalan poros provinsi, Pada Hari Kamis Tanggal, 15/04/2021.

Di wilayah kecamatan Mangarabombang ada 3 mesjid yang di berikan pengamanan sesuai surat perintah yaitu mesjid Nurul jihad desa lengkese, mesjid Nurul hidayah kelurahan mangadu dan mesjid nurul mukmin desa bontomanai. Ketika titik tersebut diberikan pengamanan oleh personil Bhabin berkolaborasi dengan personil Babinsa setempat.

Dalam pelaksanaannya, aparat keamanan melakukan penjagaan di area mesjid serta tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memarkir kendaraannya pada titik aman serta memastikan dalam keadaan terkunci leher. Himbauan Protokol Kesehatan tidak lupa pula di sampaikan kepada warga agar menggunakan masker menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah sholat tarwih dalam mesjid.

" Guna menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mesjid, kami selaku aparat keamanan terus mengingatkan kepada jamaah untuk tetap mempedomani protokol kesehatan serta senantiasa berhati-hati dalam memarkir kendaraannya" ucap Bripka Chairil.

Terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI membenarkan langkah langkah preventif yang di lakukan oleh aparatnya dengan menggelar pengamanan pada titik titik tertentu yang di anggap rawan kejahatan khususnya curanmor. Tidak cuma itu saya pun memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan pada mesjid mesjid yang digunakan oleh warga dalam menjalankan Ibadah sholat tarwih " pungkas kapolsek Marbo IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.