-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar, Siap  Dukung  Program TNI AL Pembentukan  Kampung Bahari Nusantara
Walikota Makassar, Siap  Dukung  Program TNI AL Pembentukan  Kampung Bahari Nusantara

Walikota Makassar, Siap Dukung Program TNI AL Pembentukan Kampung Bahari Nusantara

Foto.- Mohammad Ramdhan Pomanto saat menerima audensi Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E. beserta tim di kediaman Walikota Makassar di Jl. Amirullah Makassar. Rabu (10/03/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Walikota Makassar siap mendukung program TNI AL yakni pembentukan Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Kampung nelayan Untia yang dilaksanakan oleh Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto saat menerima audensi Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E. beserta tim di kediaman Walikota Makassar di Jl. Amirullah Makassar. Rabu (10/03/2021).

Pemerintah Kota Makassar merespon positif kegiatan pembentukan Kampung Bahari Nusantara yang di inisiasi Lantamal VI di Kelurahan Untia dan program tersebut akan dimasukkan dalam program Pemerintahan Kota Makassar “ ujarnya.

Sementara itu Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E saat audensi di Walikota Makassar mengatakan “ Kami beserta tim Lantamal VI datang ke Walikota Makassar dalam rangka memberi gambaran dan penjelasan tentang ketentuan dan tahapan kegiatan pembentukan Kampung Bahari Nusantara Lantamal VI “ ujarnya.

Nantinya pengembangan Kampung Bahari Nusantara akan diagendakan pengembangan pada Klaster Edukasi, Klaster ekonomi, Klaster Kesehatan, Klaster Pariwisata; dan Klaster Pertahanan jelas Aspotmar Danlantamal VI

Aspotmar Danlantamal VI juga menambahkan beberapa agenda di kampung nelayan Untia nantinya diantaranya adalah akan dilaksanakan sosialisasi Bela negara, pengurusan kartu BPJS, pelaksanaan vaksin Covid-19 kepada Warga Kelurahan Untia.

Sementar dalam acara tersebut turut hadir dalam kegiatan audensi tersebut Kadispotmar Lantamal VI, Paban Komsos dan Bakti TNI Spotmar Lantamal VI dan Kasubdis Daya Guna Dispotmar Lantamal VI.(*/Kadispen Laktamal).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.