-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh Personel Lantamal VI Makassar
Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh Personel Lantamal VI Makassar

Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh Personel Lantamal VI Makassar

Foto.- Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,
menerima suntikan vaksin pertama dari tim medis Diskes Lantamal VI,
Pada Hari Selasa (16/3/2021), bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Seluruh personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama mulai hari ini, Selasa (16/3/2021), bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI.
Dalam vaksinasi tahap pertama ini, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP yang menerima suntikan vaksin pertama dari tim medis Diskes Lantamal VI. dan diikuti oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, pejabat teras Mako Lantamal VI, para Kasatker dan Kadis Lantamal VI serta seluruh personel Lantamal VI Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T. mengatakan peserta vaksinasi tahap pertama bagi seluruh personel Lantamal VI telah dimulai hari ini yang terlebih dahulu peserta vaksin mendaftar dengan mengisi daftar formulir yang telah disiapkan oleh Diskes Lantamal VI. “Dimana pelaksanaannya harus melalui proses pengecekan kesehatan dan Protokol Kesehatan secara ketat” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan vaksin tahap pertama Lantamal VI Makassar dilaksanakan menjadi empat gelombang mulai hari ini sampai dengan hari Jumát tanggal 19 Maret 2021 dengan harapan agar seluruh personel Lantamal VI dapat mengikuti vaksinasi guna mendukung dan mensukseskan apa yang telah diprogramkan pemerintah untuk memutus rantai Covid-19, dan untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan setelah 14 hari berikutnya, pungkasnya.

Vaksin yang digunakan pada kesempatan ini merupakan vaksin yang telah lulus uji klinis dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) di Indonesia sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/12758/2020 yaitu vaksin dari Biofarma Multidose.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.