-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jemaah Jaga Kamtibmas dan Patuh
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jemaah Jaga Kamtibmas dan Patuh

Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jemaah Jaga Kamtibmas dan Patuh

Foto.- Kapolsek Galsel, diacara safari Jum'at, denhan mengimbau Jemaah tetap jaga Kamtibmas dan Patuh Prokes Covid-19.

SPIRITNEWS GALSEL.- Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muh. Ashar bersama Kanit Binmas Aiptu Muhammad Rasul dan Bhabinkamtibmas Bripka Rizal. melaksanakan silaturahmi, safari jum'at dengan jamaah mesjid Nurul Fattah Mario 2, di Dusun Mario 2 Desa Parangmata Kec. Galesong Kab. Takalar, Jum'at (19/3/2021).

Sebelum menyampaikan pidato Kamtibmasnya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama Personilnya melaksanakan sholat Jum'at bersama-sama para jamaah mesjid.

Dihadapan Para Jamaah mesjid, Kapolsek Galsel menerangkan pentingnya silaturahmi, ini bisa terbangun dan terjalin dengan baik, bila masyarakat dan kepolisian tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah - tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

"Kami menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa bersama - sama Menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," Imbuh Iptu. Muh. Ashar.

Kapolsek Galsel menambahkan bahwa terwujudnya suatu kamtibmas yang aman tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari masyarakat , itu penting di lakukan masyarakat dalam bekerjasama dengan kepolisian.

"Kami menghimbau warga yang Hadir agar tetap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker rajin cuci tangan serta hindari kerumunan , sebagai upaya memutus ma,ta rantai penyebaran Covid-19 dan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Disamping itu, Kapolsek galsel dalam pidatonya mensosialisasikan tentang penerimaan anggota polri yang akan diselenggarakan pada tahun 2021.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.