-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polres Takalar, Memperingati Isra, Miraj 27 Rajab
Polres Takalar, Memperingati Isra, Miraj 27 Rajab

Polres Takalar, Memperingati Isra, Miraj 27 Rajab

Foto.- Personil Polres Takalar, saat memperingati Isra, Miraj 27 Rajab Tahun 2021,
di Massjid AS Salam Mapolres Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 12/03/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Seluruh Umat Muhammad SAW, serentak memperingati isra, Miraj 27 rajab seperti yang kita lakukan di Polres Takalar dengan mengambil tema ; Hikmah Kita Tingkatkan di Siplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi, yang dilaksanakan di Massjid AS Salam Mapolres Takalar, dengan mengunakan protokol kesehatan, Pada Hari Jumat Tanggal 12/03/2021.

Pada kesempatn itu, Ustad Solmed H. Hafid Zainal Mustofa membawakan ceramah terkait kisah perjalanan Rasullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsah di Palestina dan di pejralanan Rasulullsh SAW ketika ia menarima Peritah Shalat lima waktu sehari semalam.

Lebih lanjut Ustads Hafid menyampaikan Bahwa ketika Nabi Muhammad naik Ke Langit Ke tujuh menerima shalat, imbuhnya.

Dalam ceramahnya ustads hafid menjelaskan bahwa di surah al isra ayat ke satu yang artinya maha suci allah , yang memeperjalannyakan pada suatu malam dari al masjidil Haram ke Al masjidil aqsha yang kami berkahi sekililingnya agar kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda tanda kebesaran kami, dia adalah maha mendengar lagi maha mengetahui.

Sementara menurut Kasubag Humas AKP Zeim Arman yang di dampingi oleh Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan, saat ditemui oleh awak media seusai acara Isra, Mi'raj, menjelaskan bahwa pelaksanaan isra miraj di Polres Takalar, betujuan untuk meningkatakan keimanan dan ketaqawaan demi memwujudkan polri yang Presisi di siplin beribadah, tuturnya.

Selain itu, Ipda Sumarwan mengungkapkan bahwa seluruh umat Muhammad SAW, harus berada dalam golongan orang orang yang bertaqwa kepada Allah SWT, apalagi tinggal beberapa pekan lagi bulan penuh berkah akan tiba, yaitu Bulan suci Ramadhan, ungkap Paur Humas Polres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.