-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pimpin PPKM Mikro di Pasar Moncongkomba, Wakapolsek Polsel Himbau Warga Disiplin Prokes
Pimpin PPKM Mikro di Pasar Moncongkomba, Wakapolsek Polsel Himbau Warga Disiplin Prokes

Pimpin PPKM Mikro di Pasar Moncongkomba, Wakapolsek Polsel Himbau Warga Disiplin Prokes

Foto.- Pimpin PPKM Mikro di Pasar Moncongkomba, Wakapolsek Polsel bersama
personel Koramil 1426-02-Polsel himbau warga tetap mematuhui Protokol Kesehatan Covid-19.

SPIRITNEWS POLSEL.- Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin pimpin giat intervensi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dengan lokasi sasaran di pasar Moncongkomba Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker, Jum'at pagi (19/03/2021).

Dalam giat tersebut Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin turun langsung bersama personel Polsek Polsel Polres Takalar yang bersinergi dengan personel Koramil 1426-02/Polsel dan aparat Desa Moncongkomba dengan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang dijumpai tidak mengenakan masker sekaligus diberikan teguran lisan dan pemahaman tentang dampak atau akibat tidak mematuhi protokol Kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir dan semakin meningkat sampai saat ini.

Selain di pasar Moncongkomba, Polsek Polsel bersama Koramil Polsel dan aparat Desa Moncongkomba juga menyasar ke jalan poros depan Masjid Nurul Taqwa Bontolebang 1 Desa Moncongkomba, kemudian ke jalan poros depan SMA Negeri 8 Moncongkomba dan jalan poros Desa Moncongkomba dengan membagikan masker kepada warga pengendara yang melintas di jalan poros tersebut sekaligus berikan himbauan protokol Kesehatan. Total secara keseluruhan masker yang dibagikan sebanyak 500 pcs.

"Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Polsel kepada masyarakat untuk melindungi diri, keluarga dan orang disekitar dari penyebaran Covid-19 dimana sampai saat ini jumlahnya terus bertambah. Masker yang kami bagikan sejumlah 81 pcs namun  harapan kami memotivasi masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan karena Pandemi belum berakhir," kata Wakapolsek.

Ditambahkan, dengan mematuhi protokol kesehatan salah satunya senantiasa memakai masker berarti berperan dalam menekan penyebaran Covid-19 dan mendukung program Pemerintah dalam memerangi Covid-19. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.