-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pelaksanaan Vaksinasi Jajaran Polrestabes Makassar Dilaksanakan Secara Bergiliran
Pelaksanaan Vaksinasi Jajaran Polrestabes Makassar Dilaksanakan Secara Bergiliran

Pelaksanaan Vaksinasi Jajaran Polrestabes Makassar Dilaksanakan Secara Bergiliran

Foto.- Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S IK.,
Kapolrestabes Makassar Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S IK., pantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang laksanakan oleh urkes Bag Sumda Polrestabes Makassar, di Mako Polrestabes Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 8/3/21.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., menuturkan bahwa dengan melaksanakan vaksinasi covid 19, itu merupakan tindaklanjut dari program pemerintah untuk pencegahan penularan virus covid-19 khusus untuk personel Polrestabes Makassar, tutur Kapolrestabes Makassar.

Selain itu, disampaikan bahwa seharusnya kita semua mensyukur dengan adanya program vaksin covid-19 yang diberikan oleh pemerintah dan hal itu banyak masyarakat yang membutuhkan, tapi belum memperoleh karena mengacu kepada jadwal dari pemerintah, karena itu jangan takut untuk dilakukan vaksinasi, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolrestabes Kota Makassar pada kesempatan itu, menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksin covid-19, itu dilakukan pada seluruh personil Polrestabes Makassar dan jajran itu pelaksanaannya secara bergiliran, katanya.

Kabag Sumda Polrestabes Makassar, menjelaskan bahwa pihaknya telah melaksanakan vaksin covid-19, pada kesempatan itu pula dia menegaskan jangan ada yang takut untuk di vaksin, karena vaksin ini untuk kesehatan kita bersama, tidak ada rasanya seperti hanya digigit semut kecil, yang belum vaksin silahkan vaksin, kata Bambang.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.