-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Hadiri Upacara Penyambutan Pasukan Dari Lebanon
Kapolres Takalar Hadiri Upacara Penyambutan Pasukan Dari Lebanon

Kapolres Takalar Hadiri Upacara Penyambutan Pasukan Dari Lebanon

Foto.- Kapolres Takalar, Hadiri Upacara Penyambutan Pasukan Dari Lebanon.

SPIRITMEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto menghadiri upacara penyambutan pasukan dari lebanon di Mako yonif 726 Tamalatea, selasa, (16 03 2021).
AKBP Beny Murjayanto menjelaskan seusai menghadiri upacara penyambutan bahwa, pasukan dari Lebanon ini merupakan salah satu prajurit yang handal dan mempunyai ke piawaian keahlian khusus.

Lanjut Beny kedatangan pasukan di sambut langsung oleh pagadam VII hasanuddin di Mako yonif 726 Tamalate, yang telah bertugas selama setahun menjaga perdamaian di Lebanon, jelasnya.

"Alhamdulillah semua kembali dengan selamat mas, dan sehat Walafiat" Kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M,H, (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.