-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Tinjau Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar
Kapolda Sulsel, Tinjau Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar

Kapolda Sulsel, Tinjau Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar

Foto.- Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas saat meninjau ledakan bom didepan gereja Katedral, Minggu 28/3/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam bersama Wakapolda, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpam, serta para pejabat utama lainnya, begitu pula Kapolrestabes Makassar dan Walikota Makassar, meninjau langsung TKP kejadian Ledakan Bom Bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/21).
Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan saat ini PoldavSulsel dan Tim Densus 88 masih terus mengolah dan mengumpulkan barang bukti yang berada di TKP, dan sementara ini, para korban sampai saat ini sedang ditangani oleh Rumah sakit Bhayangkara, Stela Maris, dan Pelamonia.

Selain itu, Dikatakannya, Unit Penjinak Bom (JIBOM) Polda Sulsel sudah diterjunkan untuk sterilisasi lokasi tempat kejadian perkara pengeboman.

"Ledakan ini berjenis High eksplosif dan sampai saat ini telah ada korban luka sembilan orang" sambungya.

Irjen Pol Merdisyam juga menambahkan tidak terlihat kerusakan yang berarti di bangunan Gereja yang disebabkan oleh ledakan bom bunuh diri ini.

Pantauan peliput, Juga tampak One Teror Gegana melaksanakan Pengamanan disekitar lokasi kejadian melihat antusias warga yang hendak melihat langsung tempat kejadian.

Sementara itu, operator satu spesialis Penjinak Bom terlihat menggunakan pakaian Explosive Ordnance Disposal (EOD) langsung mendekat ke titik lokasi terjadinya ledakan.

Ditempat yang sama, saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E, Zulpan menambahkan terkait kejadian ini. Dirinya meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, karena Polisi saat ini sudah menangani kejadian ini, dan terus melakukan penyelidikan.

' Ya, kita akan terus mengupdate perkembangan kejadian ini," kata E,Zulpan.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.