-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kades Safri Menerima Kunjungan Wakapolsek Marbo dan Personil di Balla Ewako Pencegahan Penularan Covid 19 di Desa Pattopkang
Kades Safri Menerima Kunjungan Wakapolsek Marbo dan Personil di Balla Ewako Pencegahan Penularan Covid 19 di Desa Pattopkang

Kades Safri Menerima Kunjungan Wakapolsek Marbo dan Personil di Balla Ewako Pencegahan Penularan Covid 19 di Desa Pattopkang

Foto.- Personil Polsek Marbo bersama Plt Kades Pattoppakang
dan staf di Balla Ewako Desa Pattoppakang

SPIRITNEWS MARBO.- Kegiatan Personil Polsek Marbo di pimpin oleh Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim bersama Iptu Nurdin dengan memantau langsung kesiapan Posko Balla EWAKO di Desa Pattoppakang Kec Marbo, merupakan tindaklanjut dari program Kapolres Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 05/03/2021.

Kunjungan tersebut disambut dan di apresiasi oleh Plt Kades Pattoppakang Muh.Safri,S.Sos bersama staf Desa Pattoppakang, kedatangan rombongan Personil Polsek Marbo di Posko Balla Ewako, dan menurut Kades Pattopakang perhatian Polisi terkait pencegahan penularan covid-19, TAK HENTI HENTINYA MENGIMBAU MASYARAKAT DIMANA SAJA, untuk keselamatan masyarakat diwilayah hukum Polsek Marbo, katanya. Sementara kehadiran Personil Polsek di Desa Pattopakang adalah untuk mengecek kesiapan posko jelang lomba penilaian dari team polres Takalar di semua kecamatan se kabupaten Takalar.

Sementara itu, Kades Pattoppakang menyampaikan ucapkan selamat datang kepada rombongan Polres Takalar di posko Balla Ewako Desa Pattoppakang serta menyatakan kesiapan masyarakatnya dalam menyukseskan program Balla Ewako dalam penanggulangan Virus Covid-19 di mana Polri sebagai ujung tombak di lapangan.

" Kami sangat bersyukur atas kunjungan aparat kepolisian dari polres Takalar yang mengecek langsung kesiapan posko, dan kami berharap bimbingan serta motivasinya dalam menyukseskan posko balla ewako sebagai kampung tangguh dalam penanganan Covid-19" Ucap kades pattoppakang.

Iptu Nurdin sebagai perwira koordinator fungsi Binmas polres Takalar saat dikonfirmasi mengatakan " Bahwa fungsi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan kepala desa atau di sebut 3 pilar sangat di perlukan dalam memberdayakan posko Balla Ewako yang ada di desa olehnya itu sangat di harapkan kerjasama dari semua unsur baik pemerintah desa maupun kecamatan dalam menyukseskan Balla Ewako sebagai sarana penanganan Covid-19 " ujarnya.

Selain itu personil juga mengajak warga masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi pemerintah yang sementara berjalan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

" Kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas di kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar serta senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19 " Ucap Iptu Abd.Karim.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.