-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jaga Kamtibmas, Personil polsek Marbo Melakukan Patroli Biru Sesuai  Protokol Kesehatan
Jaga Kamtibmas, Personil polsek Marbo Melakukan Patroli Biru Sesuai  Protokol Kesehatan

Jaga Kamtibmas, Personil polsek Marbo Melakukan Patroli Biru Sesuai Protokol Kesehatan

Foto.- Personil Polsek Marbo, saat melakukan patroli Blue light,
sesuai protokol kesehatan, di masyarakat,minggu/14/03/2021,malam.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Patroli Biru(Blue light) rutin di lakukan personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Multi Sukarmanto dan penerapan protokol kesehatan di masyarakat,minggu/14/03/2021,malam.

Dengan mengendarai mobil dinas patroli para personil melakukan patroli mobile dengan route desa topejawa, desa lakatong, desa lengkese, kelurahan mangadu serta desa Bontomanai. Ketika menjumpai kerumunan masyarakat di pinggir jalan, personil senantiasa proaktif dalam mengedukasi warga untuk mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4 M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan setelah beraktivitas.

" Di masa Pandemik kami terus berupaya mengedukasi warga untuk mentaati Prokes, menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas dengan melakukan patroli dan silaturahmi dengan warga" ucap Aipda Multi.

Menurut Kapolsek Marbo Iptu SADI mengungkapkan " Bahwa dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat, saat ini polri di tuntut semakin profesional dalam menjaga Harkamtibmas, tetap mengedepankan prosedur hukum dalam penyelesaian masalah dan di tuntut pelayanan humanis kepada masyarakat untuk mewujudkan polri yang PRESISI " Pungkasnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.