-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin  Bersama Pengurus Laksanakan Bakti Sosial
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin  Bersama Pengurus Laksanakan Bakti Sosial

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Bersama Pengurus Laksanakan Bakti Sosial

Foto.- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin
beserta pengurus melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan Zubaedy,
dan pemberian Tali Asih kepada Warakawuri Purnawirawan Kodim 1407/Bone, yang berada disekitar Kota Watampone, Pada Hari Rabu, Tanggal 24 Maret 2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil beserta pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan Zubaedy, dan pemberian Tali Asih kepada Warakawuri Purnawirawan Kodim 1407/Bone, yang berada disekitar Kota Watampone, Pada Hari Rabu, Tanggal 24 Maret 2021.
Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian menyambut HUT Persit KCK ke-75 tahun 2021 dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan dan para Warakawuri berupa sembako dan barang kebutuhan sehari-hari yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ibu Irma Djashar Djamil, kepada pimpinan Panti Asuhan, dan kepada Warakawuri Kodim 1407/Bone.

Setelah memberikan secara simbolis Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil melihat ruangan yang di tempati anak-anak santri. Dan menyampaikan, bahwa, kegiatan Baksos dan Anjangsana dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 75 tahun 2021. "Ucapnya.

Di tengah kesibukanya, Ibu Ketua Persit Menyempatkan Berkunjung memberikan semangat ke kediaman Ny, Haeruddin alamat BTN Villa Bogenfil Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riatang Barat Kabupaten Bone yang mengalami sakit gula dan strock serta Ny, Hammasing isteri dari Pelda Hammasing anggota Kodim 1407/Bone, alamat Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riatang Kabupaten Bone yang mengalami sakit kanker payudara.

Turut Hadir dalam kegiatan, Para pengurus Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin, dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1407/Bone, beserta pengurus.(Turut Hadir dalam kegiatan, Para pengurus Persit KCK Koorcab rem */Pendam XIV/Hsn).141 PD XIV/Hasanuddin, dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1407/Bone, beserta pengurus.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.