-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Wadan Kodiklatal
Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Wadan Kodiklatal

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Wadan Kodiklatal

Foto. Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.,
menerima kunjungan Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan
dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Mayor Jenderal TNI (Mar) Lukman S.T., M.Si (Han)
di Mako Lantamal VI, Pada Hari Rabu Tanggal 24/03/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Mayor Jenderal TNI (Mar) Lukman S.T., M.Si (Han) di Mako Lantamal VI.

Kedatangan Wadan Kodiklatal tersebut, disambut hangat oleh Danlantamal VI beserta Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E.dan sejumlah pejabat teras Lantamal VI lainnya di ruang Kajaolalido Lantamal VI, Rabu (24/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI Makassar menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Mar Lukman S.T., M.Si (Han) di Mako Lantamal VI yang kemudian dilanjutkan laporan singkat perkembangan terkini pembangunan satuan pendidikan (Satdik) 2 di Makassar.

Sementara itu dalam kunjungannya, Wadan Kodiklatal mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan ke Mako Lantamal VI ini adalah untuk melihat dari dekat proses tahapan renovasi pembangunan sarana dan prasarana pendukung kegiatan siswa – siswi prajurit TNI AL di Satdik 2 Makassar nantinya.

Usai kegiatan kunjungan ke Komandan Lantamal VI, Wadan Kodiklatal didampingi Wadan Lantamal VI dan sejumlah pejabat Mako Lantamal VI lainnya melaksanakan Tour Facility meninjau Kesiapan Satdik-2 Makassar di Mako Lantamal VI Makassar.

Adapun yang di tinjau Wadan Kodiklatal adalah fasilitas pendukung pendidikan Satdik 2 Makassar antara lain Kolam renang, kantor, messing siswa – siswi Bintara dan Tamtama, Gedung Sultan Hasanuddin, GOR Chandrasa dan dapur Denma Lantamal VI serta lahan TNI AL yang berada di Jl. Km.17 Makassar.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.