-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Melaksanakan Pengamanan Ujian Tingkat Madrasah Aliyah  (MA)
Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Melaksanakan Pengamanan Ujian Tingkat Madrasah Aliyah  (MA)

Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Melaksanakan Pengamanan Ujian Tingkat Madrasah Aliyah (MA)

Foto.- Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Aipda Sunardi,
saat melaksanakan pengamanan ujian tingkat Madrasah Aliyah (MA).

SPIRITNEWS MARBO.- Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Polsek Marbo Polres Takalar Aipda Sunardi melaksanakan pengamanan ujian Akhir Nasional Tingkat Madrasah Aliyah Desa Lengkese, Pada Hari Rabu, Tanggal 17/03/2021.

Adapun peserta ujian sebanyak 16 orang dengan mata pelajaran PKN, Sosiologi dan SBK. Dalam pelaksanaannya siswa siswi fi himbau untuk tetap disiplin dalam mengikuti mata ujian serta tetap mentaati protokol kesehatan baik di dalam maupun luar ruangan.

" Kami himbau kepada pihak sekolah untuk menyiapkan tempat cuci tangan di luar ruangan serta mengarahkan para siswa siswi untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dalam berinteraksi dengan siswa lainnya" Ucap Bhabin.

Pelaksanaan ujian Nasional Tingkat Madrasah Aliyah di Desa Lengkese berjalan tertib di bawah pengamanan aparat kepolisian yang di sertai dengan surat perintah tugas dari satuannya.

Terpisah Kapolsek Marbo IPTU SADI saat dikonfirmasi mengatakan " Bahwa untuk tertibnya pelaksanaan ujian setingkat SMU Saya sudah memerintahkan personil untuk mengawasi jalannya pelaksaan ujian sesuai surat permintaan dari sekolah dan manakala ada hal-hal yang bisa memperkeruh situasi jalannya ujian agar petugas pengamanan segera koordinasi ke kesatuannya untuk di tindak lanjuti " Pungkasnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.