-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Marbo, Bangun Pagar Pembatas di Markas Komando
Personil Polsek Marbo, Bangun Pagar Pembatas di Markas Komando

Personil Polsek Marbo, Bangun Pagar Pembatas di Markas Komando

Foto.- Personil polsek Marbo, Pemeliharaan Markas Komando,dengan membangun pagar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bahwa dalam Rangka pemeliharaan markas komando polsek Mangarabombang, Kapolsek Marbo Bersama Personil melakukan pembenahan dengan melakukan pembuatan pagar pembatas di sekeliling Kantor, Selasa/23/02/2021.

Pembuatan pagar tersebut di arsiteki oleh personil polsek marbo Aipda Sapriandi bersama masyarakat dan bersumber dari dana dinas perawatan mako polres Takalar.

Menurut Kapolsek Marbo IPTU SADI saat di konfirmasi mengatakan " Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan keindahan kantor, pembuatan pagar pembatas di sekeliling kantor perlu di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama khususnya pada malam hari" Ujarnya.

Selain itu, Untuk peningkatan mutu pelayanan pada masyrakat, pihak kami sudah menyiapkan fasilitas pendukung seperti, taman bermain anak, fasilitas kursi roda, tempat cuci tangan protokol kesehatan serta ruang menyusui bagi ibu dan kesemuanya itu di peruntukkan bagi warga masyarakat yang berkunjung ke polsek marbo karena sesuatu urusan" Ucap IPTU SADI.

Pengerjaan pembuatan pagar pembatas di polsek marbo sudah berjalan kurang lebih satu minggu dan di perkirakan pengerjaannya kurang lebih satu bulan lamanya hingga tuntas.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.