-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Perempuan Daeng Cawang, Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Butuh Bantuan dan Perhatian Pemerintah
Perempuan Daeng Cawang, Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Butuh Bantuan dan Perhatian Pemerintah

Perempuan Daeng Cawang, Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Butuh Bantuan dan Perhatian Pemerintah

Foto.- Perempuan Daeng Cawang IRT sudah setahun lumpuh dan kaku.

SPIRITNEWS JENEPONTO.- Perempuan Daeng Cawang Usia 35 Tahun, sudah setahun kaku dan lumpuh, dia adalah seorang Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Butuh Uluran Tangan, Alamat, Kampung Loe Kalumpang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, saat ini sangat membutuhkan perhatian perhatian dan bantuan dari pemerintah.

Berdasarkan pantauan awak media ini, sedangkan suami Daeng Cawang, berprofesi sebagai petani laut, pengakuannya 2 tahun lebih sudah tidak jelas penghasilannya, biasa dapat biasa juga tidak ada sama sekali, tutur Daeng Butung.

Saat ini kondisi Daeng Cawang (istrinya), saat ini seluruh tubuhnya tidak bisa lagi digerakkan, makan, minumnya dan yang lainnya dilakukan ditempat tidurnya.

Dari informasi yang dihimpung Perempuan Daeng Cawang, memiliki dua anak yang merawatnya, namun anaknya itu masih berusia sejitar kurang 10 Tahun, kata Rostiana Putri, Pada Hari Sabtu Tanggal 13/02/2021.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Daeng Cawang, mengalami hal itu, setelah satu bulan habis melahirkan anak ke duanya, sering sakit awalnya sakit kepala disertai dengan muntah muntah, badannya kedinginan sampai menggigil, dan saat ini badannya sudah tidak bisa di gerakkan lagi, ungkap Rostina.

Menurut Daeng Butung, yang aktivitasnya hanya buruh tani dan buruh serabutan, mengeluhkan kebutuhan sehari harinya dari hasil kerja buruh kadang dapat kadang tidak ada sama sekali, tutur Butung (suami) Daeng Cawang.

Dihimbau kepada pemerintah agar secepatnya memberikan bantuan pengobatan terhadap perempuan Daeng Cawang, termasuk bantuan kebutuhan sehari harinya.

Sementara dari hasil pantauan, terlihat kondisi Daeng Cawang, masih besar harapan masih bisa sembuh dari penyakit yang dideriyanya, jikalau bapak bapak di pemerintahan secepatnya bergerak setelah membaca berita ini.(*/red/sumber berita cakrawala).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.