-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Resmi Buka Pertandingan Tenis Antar Instansi
Pangdam Hasanuddin Resmi Buka Pertandingan Tenis Antar Instansi

Pangdam Hasanuddin Resmi Buka Pertandingan Tenis Antar Instansi

Foto.- Pangdam Hasanuddin, saat membuka Pertandingan Tenis Antar Instansi.


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., secara resmi membuka Pertandingan Tenis Antar Instansi se-kota Makassar 2021 yang memperebutkan PIALA PANGDAM XIV/HASANUDDIN bertempat di lapangan Tenis Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (9/02).

Turut hadir Kadispora Sulsel, Pejabat dan pimpinan BUMN se-kota Makassar, unsur pejabat TNI/Polri serta Forkopimda Provinsi Sulsel.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Tenis bertujuan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, serta membangun kebersamaan dan sinergitas antar instansi.

"Pembinaan olah raga yang terencana, teratur dan berlanjut, selain bermanfaat untuk memantapkan kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus menjadi sarana latihan guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi pertandingan lain yang lebih besar sehingga mampu meraih prestasi yang diharapkan", jelas Pangdam.

"Karena merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang diarahkan pada upaya peningkatan kesehatan jasmani dan rohani serta pembentukan watak", sambungnya.

"Junjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, persahabatan, sportivitas dan soliditas selama pertandingan. Semangat kebersamaan yang terpatri pada diri para peserta hendaknya menjadi pendorong untuk lebih berprestasi", harap Mayjen Andi.

Diakhir sambutannya Mayjen Andi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi para peserta, disertai harapan semoga dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kerjasama, hubungan silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan.

Pertandingan tenis akan dilaksanakan dengan sistem beregu yang diikuti oleh 10 tim dan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 9 sampai dengan 12 Februari 2021.

Sebelum melaksanakan pertandingan, para peserta diwajibkan melakukan tes rapid antigen yang telah disiapkan oleh panitia.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.