-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
 Kapolsek Polsel Bersama Anggotanya Safari Jum'at Dan Bagi Bagi Masker Gratis
 Kapolsek Polsel Bersama Anggotanya Safari Jum'at Dan Bagi Bagi Masker Gratis

Kapolsek Polsel Bersama Anggotanya Safari Jum'at Dan Bagi Bagi Masker Gratis

Foto.- Kapolsek Polsel bersama anggota, saat Safari Jum'at, di masjid Nurul Iman
dengan membagikan masker gratis, pada seluruh jamaah jum'at.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Disela persiapan pelaksanaan sholat Jum'at, Kapolsek Polsel AKP Idrus bersama anggota bagikan masker gratis kepada jemaah sholat jumat sebelum masuk ke dalam masjid, Jum'at (19/02/2021).
Kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada warga tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Polsel AKP Idrus bersama anggota di masjid Nurul Iman yang ada di Dusun Tipacera Desa Su'rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Sementara berdasarkan pemantauan turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, PLT. Kepala Desa Su'rulangi H. Edi Badang, S.Sos., M.Si.

Pembagian masker tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Polsel bersama anggotanya sebagai upaya peduli Polri terhadap warga masyarakat guna meminimalisir penyebaran penularan virus Covid 19.

Untuk hari ini kegiatan tersebut bukanlah kali pertama dilaksanakan, dan ini merupakan sudah kesekian kalinya Polsek Polsel Polres Takalar melakukan pembagian masker gratis kepada warga yang dijumpai tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Sinergitas juga biasa dilakukan Polsek Polsel Polres Takalar bersama Koramil Polsel, Pemerintah Kecamatan Polsel dan instansi atau perusahaan lainnya seperti BRI Unit Canrego dalam melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga baik itu warga pengendara yang ditemui di jalan, warga pengunjung pasar dan pedagang di pasar maupun warga lainnya yang dijumpai pada saat dilaksanakan sambang dan tidak mengenakan masker, kemudian diberikan pemahaman dan himbauan protokol Kesehatan agar lebih disiplin mematuhi kebijakan atau himbauan Pemerintah dalam menangani percepatan pencegahan penularan virus Covid 19.

Setelah pelaksanaan sholat Jum'at, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi oleh PLT. Kepala Desa Su'rulangi H. Edi Badang, S.Sos., M.Si., secara bergantian memberikan himbauan protokol Kesehatan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Idrus menjelaskan bahwa di masa pandemi sekarang ini selain melakukan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, jajarannya juga rutin membagikan masker gratis kepada warga sebagai upaya memutus penyebaran covid-19.

“Selain operasi yustisi kita juga membagikan masker kepada warga agar warga lebih aktif dalam memakai masker,” tutup Kapolsek Polsel AKP Idrus.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.