-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Galsel Tekankan Personilnya Tetap Disiplin Dan Profesional Melayani Masyarakat
Kapolsek Galsel Tekankan Personilnya Tetap Disiplin Dan Profesional Melayani Masyarakat

Kapolsek Galsel Tekankan Personilnya Tetap Disiplin Dan Profesional Melayani Masyarakat

Foto.- Iptu Muhammad Ashar, Kapolsek Galsel saat pimpin apel pagi.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar memimpin langsung Apel Pagi yang digelar bersama seluruh Personilnya di halaman Kantor Polsek Galsel, jln.Krg Bonto Marannu No.1, kecamatan Galesong Kab. Takalar, Pada Hari Jum'at (05/2/2021).

Apel pagi digelar setiap hari merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Galsel dan jewajiban sebagai aggota kepolusian, sebelum melaksanakan tugas pokok dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat.

Dalam Arahannya, Kapolsek Galsel Iptu muh. Ashar mengingatkan kepada seluruh personil tentang Tugas pokok dan fungsi selaku Anggota Polri, sebagai pengayom , Pelindung dan sebagai pelayan masyarakat, dengan mengedepankan 3 S yaitu Seyum, Sapa, Salam dan sebagi contoh masyarakat ,selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kami menekankan tentang Tupoksi selaku Anggota polri agar senantiasa Disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas dilapangan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Tutur Kapolsek Galsel Iptu muh Ashar.

Kapolsek menekankan kepada seluruh personil dan petugas Bhabinkamtibmas Agar senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru, Memakai Masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak. Hal tersebut bertujuan guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

" Serta dengan Menyikapi situasi kamtibmas, di Musim Hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kesehatan kita, dan kewaspadaan, khususnya dalam menghadapi Bencana alam yaitu Banjir ,angin kencang dan pohon Tumbang agar dimonitor, untuk di ambil langkah-langkah atau tindakan sesuai Arahan Pimpinan.

Kapolsek Galsel juga menghimbau agar personil dan Bhabinkamtibmas agar senantiasa memantau situasi Kamtibmas diwilayah pesisir pantai Galesong pada cuaca ekstrim musim hujan yang disertai angin kencang pada akhir-akhir ini yang bisa menyebabkan gelombang tinggi sangat berpengaruh pada aktifitas nelayan dan Setelah Apel Pagi, dilanjutkan korvey bersama di Halaman Kantor, dan rungan kerja agar lebih sehat dan nyaman dalam bekerja.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.