-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolri Beri Arahan di  Mapolda Sulawesi Selatan
Kapolri Beri Arahan di  Mapolda Sulawesi Selatan

Kapolri Beri Arahan di Mapolda Sulawesi Selatan

Foto.- Kapolri didampingi oleh Kapolda saat memberi arahan di depan personi Polda Sulsel dan jajarannya.

SPIRITMEWS MAKASSAR.- Ballawa Ewako di Kompleks Villa Mutiara Bulurokeng, Kapolri melanjutkan kunjungunannya ke Mapolda Sulsel memberikan arahan kepada para Peabat utama Mapolda Sulsel.
Sebelum menuju ke Aula Mappaoddang, Kapolri menerima jajar kehormatan oleh personil Mapolda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolri mengatakan bahwa pemerintah menekankan pelaksnaan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan 3 T dan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk program 3 T (testing, tracing, treatment)selain itu menindak lanjuti PPKM bhabinkamtibmas Babinsa dan Petugas kesehatas bekerja sama melakukan tracking

“ Jadi Bhabingkamtibmas dan Bhabinsa mendampingi Petugas kesehatan dalam melakukan mendatangi masyarakat melaksanakan Tracking dan Vaksin dan diharapkan lebih aktif menyisir sebanyak mungkin , ungkap Kapolrida.

Kapolri juga mengapresiasi kinerja personel Polda Sulsel dengan program Balla Ewako berhasil menjadikan Sulsel dari Zona Merah menjadi Zona Hijau, Kapolri mengharapkan personel Polda Sulsel tetap melksanakan penegakan Protokol kesehatan di Sulsel.

Dalam ksempatan tersebut Kapolri juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Desa Lampoko Kec Barebbo Kab Bone atas keaktiannya di program Balla Ewako, selain itu penghargaan juga diberikan ke Brigpol Ilham Nur atas inisiatifnya dalam mendirikan Perpustakaan Keliling.(*/Asbar,Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.