-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Beri Ucapan Terima Kasih, Satpam Sudah Menjadi Mitra Polri
Kapolres Takalar Beri Ucapan Terima Kasih, Satpam Sudah Menjadi Mitra Polri

Kapolres Takalar Beri Ucapan Terima Kasih, Satpam Sudah Menjadi Mitra Polri

Foto. Kapolres Takalat AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., menggelar
upacara HUT Satpam ke 40 secara virtual di Aula 99 Mako Polres Takalar,
Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1, Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (02/02/2021).


SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalat AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., menggelar upacara HUT Satpam ke 40 secara virtual di Aula 99 Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1, Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (02/02/2021).

Upacara HUT Satpam ke 40, secara nasional dipimpin Dirbinmas Baharkam Mabes Polri mewakili Kapolri, dalam sambutannya mengatakan, profesi Satpam adalah profesi luhur dan mulia.

“Satpam adalah mitra utama Polri, juga bertugas untuk memelihara Kamtibmas,” jelasnya.

Kapolres Takalat AKBP Beny Murjayanto juga mengucapkan terima kasih kepada Satpam yang telah melaksanakan tugas memelihara keamanan di tempat tugas masing-masing.

“Terima kasih, Satpam merupakan mitra Polri yang bertugas menjaga keamanan di lingkup kerja masing-masing,” kata AKBP Beny Murjayanto.(*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.