-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Merdisyam Menerima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari Pihak BRI Makassar
Kapolda Merdisyam Menerima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari Pihak BRI Makassar

Kapolda Merdisyam Menerima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari Pihak BRI Makassar

Foto. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam MSi,
saat menerima satu unit mobil ambulance dari BRI Wilayah Kota Makassarcen.

SPIRITNEWS PAREPARE.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan, menerima bantuan hibah satu unit mobil Ambulace dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Makassar, di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Jl. Sultan Alauddin Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal (02/02/2021).

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat satu unit mobil ambulance tersebut di terima langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam MSi, yang didampingi para pejabat utama diantaranya: Irwasda Polda Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel, Karo Log Polda Sulsel, Dirsamapta Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel , Kabid Labfor, Dansat Brimob dan Kapolrestabes Makassar dengan pemberian kunci mobil ambulance secara simbolis

Irjen Pol Drs Merdisyam MSi, pada kesempatan itu, jadikan momentum untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BRI Wilayah Makassar, yang berpartisipasi membantu kendaraan ambulance, “Pemberian sumbangan itu tentunya sangat bermanfaat semua personel Brimob Polda Sulsel. Bantuan itu sangat bermanfaat,” kata Kapolda Sulsel.

Bantuan 1 unit mobil ambulance sebagai sarana penunjang operasional itu diberikan guna mendukung tugas Polri.

Selanjutnya digelar pula Penandatangan Nota Kesepahaman antara BRI dan Polda Sulsel yang ditanda tangani oleh Dansat Brimob dan pihak BRI yang dsaksikan oleh Kapolda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut digelar pula pelaksanaan Penyerahan perahu jerigen rakitan dari Kapolda Sulsel kepada Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar.

Kapolda Sulsel memberikan secara simbolis perahu jerigen tersebut kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana. “Ya nantinya dengan perahu jerigen ini anggota Polsek dapat membantu masyarakat yang terkena banjir,” ungkap Kapolda Sulsel. (*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.