-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Tertangkap Tangan KPK
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Tertangkap Tangan KPK

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Tertangkap Tangan KPK

Foto.- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, saat di gedung KPK.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kepala Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel Nurdin Abdullah (NA), dikabarkan tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara tersebut Informasi yang beredar di grup-grup percakapan WhatsApp, kalau NA dijemput di Gubernuran, Jl Jenderal Sudirman, Makassar,di sekitar pukul 02.00 wita.

Seperti dikutip dari tribun.com, bahwa ada yang menulis di Group WhatsApp, “ditangkap bersama Anggu”, dan sampai berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK.

Dan sejauh ini, keterangan ini hanya diperoleh dari Juru Bicara NA, Veronica Moniaga.

Itu pun masih simpang siur. Dipertegas oleh Juru Bicara NA, Veronica Moniaga, hanya menjawab, "Tabe (permisi), sejauh ini kami belum bisa mengonfirmasi hal ini sekarang. Secepatnya akan kami kabari apabila sudah terima informasi."

Sementara staf khusus NA, yang selalu mendampingi NA, Bunyamin Arsyad, belum bisa dikonfirmasi.

Informasi yang diperoleh Tribun Timur mengatakan, NA ditangkap sekutar oukul 02,00 witra dini hari dan diterbagkan ke Jakarta sekitar pukul 07.00 wita.

“Diterbangkan pakai Garuda, dan sudah ada manifestnya. Barang bukti Rp1 M,” ujar sumber Tribun tersebut.(*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.