-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, DPD Join Bersama Forkopimda Bone Bagi Masker dan Donor Darah
Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, DPD Join Bersama Forkopimda Bone Bagi Masker dan Donor Darah

Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, DPD Join Bersama Forkopimda Bone Bagi Masker dan Donor Darah

DPD Join Bersama Forkopimda Bone Bagi Masker dan Donor Darah,
dalam rangka Hari Pers Nasional 2021.

Dalam sejarahnya, pada tanggal 9 Februari 1946, perjuangan wartawan dan pers Indonesia memperoleh wadah dan wahana yang berlingkup nasional dengan terbentuknya organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Setelah melalui proses panjang, Presiden Soeharto melalui Keputusan Presiden Nomot 5 Tahun 1985 menetapkan tanggal 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional.

Hari Pers Nasional 2021, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalist Online Indonesia (JOIN) Bone bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bone melaksanakan bakti sosial bagi masker di Pasar Bajoe dan donor darah di Tribun Lapangan Merdeka Watampone. Jum’at (12/02/2021).

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. bersama Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., Dandim 1407 Bone Tauwarani Letkol Kav.Budiman, S.H., Ketua Pengadilan Negeri M. Pandji Santoso, S.H, M.H, Sekda Kab. Bone Andi Islamudin, Danyon C Pelopor Satbrimob Kompol Nur Ichsan, Wartawan JOIN Bone dan undangan lainnya bergerak dari halaman rumah jabatan Bupati Bone dengan menggunakan kendaraan roda dua masing-masing menuju lokasi pembagian masker, tepatnya pada pedagang dan pengunjung Pasar Bajoe.

Pada waktu bersamaan, aksi donor darah juga berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Watampone dengan diikuti personel Polres Bone, Kodim 1407 Bone, Yon C Satbrimob, Satpol PP Kab. Bone, JOIN Bone, masyarakat dan undangan lainnya.

Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Bone ucapkan selamat kepada insan Pers sebagai agen perubahan mencerdaskan bangsa.

“Pers memiliki peran yang sangat strategis dalam setiap perubahan dan menjadi sumber informasi untuk mencerdaskan bangsa. Oleh Karena Itu, saya Kapolres Bone bersama seluruh personel mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, Tabe Salamaki’ semua,” tutur Try Handako.

Di Makassar, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan atas nama Polda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mendukung serta bekerjasama didalam berbagai hal, terutama didalam pemberitaan dan terus menerus membantu menjaga kamtibmas di Bumi Anging Mamiri melalui pemberitaan yang menyejukkan.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.