-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bupati-Polres dan Dandim Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga, di Wilayah Bone
Bupati-Polres dan Dandim Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga, di Wilayah Bone

Bupati-Polres dan Dandim Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga, di Wilayah Bone

Foto.- Bupati-Polres dan Dandim Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga,
saat gelar Operasi Yustisi di Bone,Operasi Yustisi di Wilayah Bone.


SPIRITNEWS BONE.- Pemerintah, TNI dan Polri di Kabupaten Bone, monitor dikawasan Pasar Senteral Watampone, ke Jalan Protokol Kota Watampone melewati Jalan K.H.Agussalim, Jalan Sukawati, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sultan Hasanuddin, serta Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone, Andi Fazhar Panjalangi saat melakukan Operasi Yustisi gabungan yang digelar dengan memantau langsung tingkat kesadaran masyarakat di Kabupaten Bone terkait pencegahan covid-19, mereka harus mamatuhi protokol kesehatan covid 19, tuturnya.

Andi Fashar, mengungkapkan kami turun langsung melakukan Oprasi Yustisi bersama Kapolres dan Dandim dengan menyisir sejumlah wilayah yang telah kami petakan, untuk melihat langsung sejauh mana kesadaran masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan, dirangkaikan dengan pembagian masker secara gratis sebagai tanda bahwa Operasi Yustisi masih berlangsung dalam situasi pandemi covid-19, ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa pelaksanaan pembagian masker tetap humanis serta tetap mengedukasi masyarakat terkait kesadaran memakai masker.

Sementara itu Kapolres Bone, AKBP Try Handoko dalam keterangan rilisnya, Minggu (7/2/2021), mengemukakan, bahwa Operasi Yustisi terus dilakukan gabungan Pemkab Bone Polres dan Dandim denga. mengimbau masyarakat.

“Nah perihal. Apa yang kami lakukan (tim gabungan), turun ditengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Pemerintah bersama seluruh pihak dalam percepatan penanggulangan penyebaran covid-19,” ujar Kapores Bone, AKBP Try Handoko menambahkan.

“Alhamdulillah kemarin vaksin sudah dimulai, namun Operasi Yustisi tetap kita jalankan bersama untuk mengedukasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Operasi Yustisi yang kemi digelar merupakan ikhtiar serta senantiasa memoho perlindungan, rahmat dan ridho Allah SWT,” ucapnya sembari memohon doa.

Sebelumnya Bupati Bone, Dandim dan Kapolres melaksanakan apel di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, yang selanjutnya Operasi Yustisi digelar tiga orang nomor satu di Bone ini dengan mengendarai motor usai apel beranjak dari Halaman Rujab Bupati Bone menunju lokasi yang telah dipetakan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menjelaskan, Operasi Yustisi yang digelar, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, semua jajaran, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini semakin masif diseluruh wilayah Sulsel.

Lebih lanjut disampaikan bahwa operasi ini, akan dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah klaster covid-19, dengan menyisir lokasi keramaian dan fasilitas umum, tutur Kabid Humas.

Dia juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan itu, adalah untuk mengajak kepada seluruh warga masyarakat, di Sulsel dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama dengan memakai masker.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran covid-19,” imbaunya mengajak. (*/Humas Polda Sulsel ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.