-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas

Foto.- Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Petugas Bhabinkamtibmas Desa Lakatong polsek marbo polres Takalar Brigpol ABD.KADIR senantiasa aktif turun kedesa guna bersosialisasi dengan masyarakat desa binaannya, Rabu/10/02/2021.

Keaktifan personil polri tersebut tampak dari tugas rutin kesehariannya selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat berkolaborasi dengan aparat TNI Babinsa.

Berdasarkan pantauan nampak di sela-sela kunjungannya di masyarakat Bhabinkamtibmas Brigpol Abd. Kadir, menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Harkamtibmas serta selalu mematuhi protokol kesehatan "COVID-19", sesuai anjuran pemerintah.

" Peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengikuti protokol kesehatan sangat kita harapkan di suasana Pandemik, mudah-mudahan virus Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa dihantui rasa takut" Ucap Brigpol ABD.Kadir. Sementara menurut Kapolsek Marbo menuturkan bahwa seluruh bimbingan masyarakat di Desa/Kelurahan rutin menemui warga binaannya, untuk memberikan pemahaman terkait perlunya kita selalu taat dengan protokol kesehatan (prokes)Covid-19, untuk percepatan memutus mata rantai penularan virus corono tersebut, tutur Kapolsek.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.