-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas

Foto.- Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Temui Warga Binaannya Tetap Menjaga Kamtibmas.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Petugas Bhabinkamtibmas Desa Lakatong polsek marbo polres Takalar Brigpol ABD.KADIR senantiasa aktif turun kedesa guna bersosialisasi dengan masyarakat desa binaannya, Rabu/10/02/2021.

Keaktifan personil polri tersebut tampak dari tugas rutin kesehariannya selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat berkolaborasi dengan aparat TNI Babinsa.

Berdasarkan pantauan nampak di sela-sela kunjungannya di masyarakat Bhabinkamtibmas Brigpol Abd. Kadir, menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Harkamtibmas serta selalu mematuhi protokol kesehatan "COVID-19", sesuai anjuran pemerintah.

" Peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengikuti protokol kesehatan sangat kita harapkan di suasana Pandemik, mudah-mudahan virus Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa dihantui rasa takut" Ucap Brigpol ABD.Kadir. Sementara menurut Kapolsek Marbo menuturkan bahwa seluruh bimbingan masyarakat di Desa/Kelurahan rutin menemui warga binaannya, untuk memberikan pemahaman terkait perlunya kita selalu taat dengan protokol kesehatan (prokes)Covid-19, untuk percepatan memutus mata rantai penularan virus corono tersebut, tutur Kapolsek.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.