-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Hasil Rikkes Awal Penerimaan SIPSS TA 2021
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Hasil Rikkes Awal Penerimaan SIPSS TA 2021

Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Hasil Rikkes Awal Penerimaan SIPSS TA 2021

Foto. Wakapolda, Karo SDM dan
Kabid Dokkes Polda Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), T.A. Tahun 2021, serentak dilaksanakan di seluruh Polda se Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Panda Polda Sulsel, seleksi penerimaan SIPSS ini, sudah melewati tahap pemeriksaan berkas dan pemeriksaan kesehatan tahap awal.

Berdasarkan pantauan di Panda Polda Sulsel, sidang hasil rikkes tahap awal dipimpin oleh Wakapolda Sulsel.

Menurut Kabid Dokkes Polda Sulsel, dilaporkan bahwa sebanyak 87 Orang Peserta seleksi yang diperiksa kesehatannya oleh tim medis dinyatakan yang Memenuhi Sysrat (MS), sebanyak 47 Orang,Tidal Memenuhui Syarat Sebanyak 38 Orang, dengan rinciang Pria sebanyak 33 Orang, Wanita Sebanyak 14 Orang dan yang tidak ssebanyak 2 Orang.

Lebih lanjut Kabid Dokkes menjelaskan bahwa sesuai dengan presentase yang banyak tidak memenuhui syarat, itu asal dari, jelasmyah . Sebelum ditutup sidang Wakapolda Sulsel, perintahkan Kabiddokkes, menjelaskam kepada para casis SIPSS TA,2021, yang tidak memenuhui syarat agar mereka dapat memperbaiki kekurangan kekurangannya agar ditahun depan mereja bisa lagimendaftar, kata Waakapolda. 

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Was Eksternal dan Was Internal termasuk Kabag Dalpers Biro SDM, Kasubag Dalpers Biro SDM,  Kasubbiddokkes , Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel, berserta tim medis dan operator SDM Polda Sulsel selaku sekertariat. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.