-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024
Wakapolda Sulsel, Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024

Wakapolda Sulsel, Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024

Foto, Wakapolda Sulsel, saat melantik dan mengukuhkan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024, Pada Hari Jumat 15/01/2021.

SPIRITNEWS SULSEL.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra MH melantik dan mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024 dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Jumat (15/01/2021).

Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel ini, turut dihadiri Ketua Nasional Heru Riyadi, SH,. MH, Pasi intel Kodam XIV Hasanuddin, Gubernur yang diwakili Kabag Pamong Praja, Dirlantas Polda sulsel, Dir Bimmas Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel serta Dewan Pembina Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel.

Adapun Ketua yang terpilih di daerah Sulsel yaitu Ir. THAMRIN MENSA, MM.untuk periode 2020 - 2024. Pokdarkamtibmas baru dibentuk di Sulsel kerjasama dengan Polri dan Instansi terkait dengan tujuan menjaga keamanan Kamtibmas tetap Kundusif.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel dalam arahannya menyampaikan ditengah kondisi negara dan daerah masih dalam masa pandemi COVID-19, tentu dibutuhkan peran lebih dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas).

Dikatakannya, Khusus di situasi pandemi COVID-19 saat ini, Pokdarkamtibmas menjadi bagian dari Pelopor Penegak Disiplin Protokol Kesehatan, dengan harapan tidak hanya Pokdarkamtibmas namun juga seluruh masyarakat menjadi roda penggerak penanganan COVID-19.

“Apabila COVID-19 telah bisa kita ditangani, maka keamanan dan ketertiban masyarakat secara keseluruhan juga bisa terjaga, dan ekonomi bisa berjalan dengan baik,” ucap Wakapolda Sulsel.

Diakhir arahannya Wakapolda berharap agar nantinya Pokdar Kamtibmas Sulsel dapat berperan aktif dan Bersama-sama saling mengingatkan juga memberi informasi yang aktif sehingga suasana kamtibmas tetap kondusif.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.