-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Turut Berbelasungkawa, Kapolsek Marbo Bersama Personil Berkunjung Ke Warga
Turut Berbelasungkawa, Kapolsek Marbo Bersama Personil Berkunjung Ke Warga

Turut Berbelasungkawa, Kapolsek Marbo Bersama Personil Berkunjung Ke Warga

Foto. Kapolsek Marbo Bersama Personil Berkunjung Ke Warga, menyampaikan belasungkawa pada keluarga almarhum.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Sektor Mangarabombang Polres Takalar IPTU SADI di dampingi wakapolsek Marbo IPTU ABD.KARIM bersama para kanit dan anggota berkunjung ke rumah duka atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat desa Bontomanai an.PARURU DG.TAJA di rumah duka karena menderita sakit/ Kamis /21/01/2021.

Kedatangan Kapolsek Marbo Bersama personil di rumah duka adalah sebagai wujud duka cita yang mendalam sekaligus mendoakan almarhumah agar segala amal perbuatan baik nya di terima baik di sisin-Nya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Kami turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat desa Bontomanai karena menderita sakit, mudah-mudahan keluarga yang di tinggal almarhumah senantiasa di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa "Ucap IPTU SADI.

Lebih lanjut di katakan," kami dari pihak aparat menghimbau kepada para pelayat untuk tetap mentaati protokol kesehatan mengingat akhir- akhir ini pasien covid-19 semakin bertambah dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkontribusi membantu aparat dalam menekan penularan virus covid-19" IPTU SADI menambahkan.

Selain itu Kapolsek Marbo memberikan bingkisan kepada keluarga almarhum sebagai bentuk kepedulian sosial guna meringankan beban pihak keluarga almarhum.

Ucapan terimakasih dari pihak keluarga almarhum kepada aparat kepolisian sektor Mangarabombang yang begitu peduli dengan warganya yang mengalami musibah.

" Kami atas nama keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan Bapak kapolsek Marbo, semoga kunjungan dan niat baik Bapak-Bapak semakin menambahkan keharmonisan antara polri dengan masyarakat" Ucap Dg.Rurung. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.