-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Foto, Kapolsek Galsel saat Safari Jumat, dengan menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

SPIRITNEWS TAKALAR.- Wujud Kepolisian di Korps Bhayangkara terus melakukan kegiatan dalam mewujudkan kondusifitas keamanan didaerah.

Berbagai upaya itu kemudian terus dilakukan dalam menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terlihat kepolisian Aktif memanfaatkan moment dalam setiap kegiatan berkumpul masyarakat dalam memberikan himbauan kamtibmas dan pencegahan penularan virus Covid-19 ditengah pandemi yang masih ada.

Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muhammad Ashar bersama personil Polsek Galsel melaksanakan safari Jum'at di Mesjid. Nurul Jannah, Dusun Pa'batoang Desa Kaluku Bodo, Kec. Galsel, Kab. Takalar, Jum'at (15/1/2021).

Dalam pidatonya, Kapolsek mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar. Selain itu lewat mimbar Jum'at, Kapolsek mengingatkan kepada jamaah tentang bahayanya Virus Covid-19 yang sampai hari masih ada.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menganggap entheng tentang penyebaran virus covid-19 atau virus Corona pada diri kita ,mari sama-sama cegah virus corona ini dengan membiasakan menjalankan 3M.

Selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun," imbuh Kapolsek.

Perwira Dua Balok tersebut juga menghimbau kepada masyarakat bahwa "Dimana dalam musim hujan ini yang rentan dengan musibah yang di sebabkan oleh angin kencang, banjir dan Abrasi agar lebih waspada terutama di malam hari.

Diakhir arahannya, janganlah lupa mengingatkan pada masyarakat agar dapat mengurangi kebiasaan minum minuman yang beralkohol, gunanya untuk mengurangi gangguan kamtibmas agar wilayah kita terhindar dari kriminal." tutupnya.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.