-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polres Takalar Gelar Sosialisasi Internal Pembangunan Zona Integritas
Polres Takalar Gelar Sosialisasi Internal Pembangunan Zona Integritas

Polres Takalar Gelar Sosialisasi Internal Pembangunan Zona Integritas

Foto, Polres Takalar Gelar Sosialisasi Internal Pembangunan
Zona Integritas,di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Kamis (21/01/2021).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polres Takalar menggelar Sosialisasi Internal sebagai tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Kamis (21/01/2021).

Sosialisasi internal disampaikan oleh Kabag, Kasat dan Polsek jajaran kepada seluruh personelnya masing-masing.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Polres Takalar Rabu kemarin telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) yang disaksikan oleh semua forkopimda Takalar.

"Rabu kemarin kami telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diawali dengan penandatanganan piagam pencanangan dan disaksikan oleh forkopimda Takalar," ujar AKBP Beny Murjayanto.

Lanjut Kapolres, AKBP Beny Murjayanto, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Untuk meraih peredikat Zona Integritas WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek," katanya.

Selain itu, AKBP Beny Murjayanto berharap, setelah sosialisasi ini selesai digelar, seluruh personelnya bisa tahu dan mengerti tahapan, pelaksanaan dan pelaporan yang akan dikerjakan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, semoga semua personel dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik," ujar Kapolres Takalar.

"Dengan demikian, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar," harapnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.