-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personel dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Berolahraga
Personel dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Berolahraga

Personel dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Berolahraga

Foto, Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Mayor Czi Muhammad Ilyas saat berolahraga bersama.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Personel dan PNS korem 141/Tp, beserta Balak Korem melaksanakan Apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Mayor Czi Muhammad Ilyas yang dilanjutkan dengan pembinaan fisik lari perorangan bertempat di makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 watampone dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.(14/1)

Sebelum melaksanakan kegiatan fisik terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi yang dilanjutkan dengan pemansan. Pemanasan sebelum lari perlu untuk di lakukan agar otot-otot pada tubuh bisa lebih lentur. Selain itu, pemanasan juga bisa membuat tubuh bekerja lebih maksimal saat melakukan lari. Serta dapat terhindar dari cedera otot.

Berbagai cara dilakukan untuk menghindari, atau mencegah Virus Corona (COVID-19). Himbauan terus digencarkan, untuk melawan virus yang cepat penularannya.

Selain itu, Mayor Inf Tawi menuturkan, seperti halnya salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid – 19 yang dilakukan oleh personel korem 141/Tp ialah dengan berolahraga lari Untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Sementara menurut Kapenrem Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kegiatan olahraga lari perorangan dengan route di seputaran makorem 141/Tp ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid – 19.”Ungkap Pasi Wanwil.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.