-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patroli Rutin Unit Sabhara Wujudkan Kamtibmas Kondusif
Patroli Rutin Unit Sabhara Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Patroli Rutin Unit Sabhara Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Foto. Unit Sabhara patroli ruting, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Demi mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya, unit sabhara Polsek Makassar Polrestabes Makassar gencar lakukan patroli rutin skala kecil.

Patroli skala kecil yang dipimpin oleh Aiptu Sofyan dilaksanakan dengan cara mobile diwilayah hukum Polsek Makassar Polrestabes Makassar dimulai pukul 01.00 wita sampai pukul 03.00 wita. Rabu (13/10/2020).

Kegiatan patroli skala kecil merupakan langkah preventif kepolisian yang bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan menyambangi wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas tentunya akan menutup ruang gerak para pelaku kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya. Ujar Aiptu Sofyan.

"Pencegahan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dan belum terjadi sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman. Tutup Aiptu Sofyan.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan kriminal.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.